Monday, June 3, 2013

Sukses berawal dari pengalaman

Bismillah... Ujian semester gue besok Matematika dan agama(4 juni 2013) , disini gue bener-bener harus menguasai Limit !! Saya ceritakan sedikit yah pengalaman saya .. "cekidot"

"Dulu, saya ini 2x jadi korban wawancara matematika tentang limit, bayangkan 4mata gue diwawancarai tentang matematika ,guekan bukan ahlinya, disitu saya illfil, gue mau jawab apa ? pertama saya kira pertanyaanya kayak begini

  • matematika susah ngak?
  • gurunya kalau menjelaskan bagaimana  ?
  • Nama guru matematikanya siapa?
Nah itu sekilas dari benak pikiran gue!
Tapi, pas nama gue disebut ... jengjeng**apa yang terjadi..
"gue kayak duduk dikursi panas, depan gue ada tantowiyahya , gue dikasi kertas selembar +alat rekaman ... disitu gue keringat dingin ..
"Ternyata , gue disuruh jawab + bicara*sambil suara gue direkam ,* gimana caranya dapat ini..
benar-benar ini pengalaman banget buat gue *alhamdulillah

Pertamanya memang takut, tapi setelah 
dapat hasilnya,rasa takut itu hilang sekejap.

Takut dapat menghalangi kita menuju kunci sukses 
karena kalau sekali mundur, biasa mundurnya itu 4 langkah
dan tidak pernah ingin maju  .

Saya sudah pengalaman,tapi ujung-ujungnya saya bahagia. thanks God :d:
Mundur boleh,Tapi Majunya harus beraturan.


0 komentar:

Post a Comment