Monday, June 17, 2013

Baik Banget , Makasih dek

Ini hasil edit gue sendirii..
Itu dia namanya : RAHMAT Allah :)
sebut saja namanya Irwan Rahmat , nama Faceboknya +Iwank Karappoe   sangking susahnya saya sebut namanya itu , biasa saya panggil karoppo dalam bahasa indonesia artinya kerupuk .
Selurus dengan judul postingan gue hari ini , "Baik Banget , Makasih dek "
iya dia baik banget sama gue , ngk sama gue aja sama semua orang juga * itu menurut gue ngk tau menurut teman-temanya gimana .  Dia kan suka curhat sama gue .. kalau dia lagi ada masalah sama ayang-ayangnya dia  pasti dia curhat atau kadang kirim status fb atau Sms *ngamuk dia itu , trus gue slalu bilang putusin ajah , susah banget sih hidup loh . Yah dia nolak , katanya kasian cewenya kalau ditinggal .*emang udah dikasi nafkah ? Disini keliatan banget kalau ini anak bertanggung jawab , saya sudah uji itu , meskipun biasa ada sedikit rasa ngak ikhlas ,tapi dia tetap melakukannya, dan itu menurut gue jempol buat dia. Dia kalo gue liat-liat , masih ALAY , LEBAY . keliatan di tulisan Sms-nya dia . Itu Wajar.. tapi suatu saat nanti insya Allah , dia pasti berubah *menuju proses kedewasaan . Betulkan Dek ?! 
Semua orang itu pasti berfikiran 
mau cepat-cepat  DEWASA
tapi satu, DEWASA itu PILIHAN.
-Alfiana R.

"Saya minta maaf yah dek , sebesar-besarnya kalo saya selalu ngeropotin .
  Semoga berkah buat adek , yang selalu bantuin gue, kalau gue  lagi butuh .. "
  Yang Ikhlas yah jangan stengah-stengah

2 comments: