Thursday, June 13, 2013

Seharian Hujan di Kota Bone

Hujan terus berlanjut hingga postingan saya , kemarin maalam . Dan sekarang sudah Siang Masih ajahh hujan ... Matahari Where Are You ?

Dengar Kabar bahwa di Bone itu banjir *maklum gue ngk pernah keluar rumah  .Ngak apa-apa ya Allah, gue bersyukur . Kenapa juga mau mengeluh .. tentang cucian Loh yang ngak kering-kering ? tentang becek,ngak ada ojek ??*capedeh . atau karna loh ngak bisa keluar jalan-jalan? trus ada juga kejadian seperti ini ..

Gue kan sering Buka Facebook , trus gue masuk beranda , liat-liaat status .. apa yang tertulis disitu ? rata-rata orang nulis status di siang hari ,atau pada saat hujan yang tak henti-hentinya  pasti dia update :  Panas Bwangettszzz ni hariehh .. hujan dinginn bangettt udah seharian ngk berhenti , tubuh ini seperti membeku kedinginan .. *curiganya gue pasti dia habis masuk kulkas . emang segitunya yah efek hujan ? astagfirullah..  rahmat yang sudah allah turunkan seperti hujan dan panas ini ngak usah di kasi lebay-lebay kayak gitu ...

Ini semua pelajaran buat kita ,untuk intropeksi diri kita masing-masing .
     "Jika di siang hari kalian mengeluh Panas
     "dan di saat hujan kalian mengeluh dingin , cucian ngk kering-kering ."
     " nah trus kalian mau apa?  


gue minta maaf, jika yang membaca ini ada yang tersinggung ,gue minta maaf sekali . tapi ini bukan untuk 1 orang "but for you all " . 

penulis merasa pernah mengalami hal seperti diatas . 
Tidak saat ini , tapi Dulu :)

0 komentar:

Post a Comment