Monday, June 10, 2013

Criminal Case for Facebook

Siapa yang suka main game online , terutama di facebook   ?
Ini criminal case gue, sekarang mau masuk case 6 .
Nahhh saya perkenalkan sedikit game yang paling ngetrand (menurut gue) sesuai judul postingan saya hari ini.

Menurut gue game ini punya sisi positif, selagi ini bisa melatih kecepatan mata,kita juga bisa melatih otak biar dia ngk lalod *lamaa proses berfikirnya , trus disni  sambil belajar bahasa inggris juga , tentang nama-nama benda.



Kalau ditanya tentang seru ngk nihh... mainin ini game , Yaiya dong seru pake *Banget .
Ini game itu tentang kasus pembunuhan , trus kita kyak detektif gitu ,disuruh mencari siapa pelaku pembunuhan itu *sampai tuntas, dibawah kemeja pengadilan . Tapi harus sabar juga kalau mau main ini , karena ini pakai sistem ngumpulin energy selama 3 menit , 1 energy .

Nah buat kalian yang tertarik , ini gue ngasih bocoran deh *cekcek
Case 5

case 6

case 3

case 7


untuk memperjelas gambar silahkan diklik gambarnya

0 komentar:

Post a Comment