Monday, June 17, 2013

Alhamdulillah Berkah , Makasih Kak Ahmad Rifai Rif'an

Alhamdulillah,alhamdulillah,alhamdulillah

Ahmad Rifai Rif'an
Hanya itu yang bisa saya ucapkan sekarang , dibarengi dengan senyum khas diwajah gue. *senang banget ya Allah terima kasih. Mungkin bagi sebagian orang ini hal yang biasa , tetapi kita punya karakter yang berbeda , menimbulkan suatu hal ada yang senang dan ada yang biasa-biasa saja . Tapi sekarang ini 100% gue senang gilanya mintaminta.
 Apa alasan, sehingga gue bisa sesenang ini ?
Pacar baru ? (ah ngak masuk kategori) , di traktir teman ?  (ngk juga) , dapet hape baru ? (gue masih bersyukur sama hape yang sekarang). dapat kacamata baru ? (impian gue sih , tapi belum ) . Trus apa ?
ini dia ..*cekcek
Selepas shalat , disitu gue memikirkan sebuah kata-kata , yang ingin gue kirim ke penulis favorit gue. *secara dia penulis , yang kata-katanya bisa membuat semua orang yang baca bukunya itu terhipnotis dan kembali sadar . Nah setelah gue pikirin , udah mantap ini kata-kata gue , Oke SEND . Sempat harap-harap cemas , dibalas-tidak,dibalas-tidak. ? Dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama , setelah 10 menit ,langsung ada pesan masuk di fb gue, herannya ngak muncul obrolan , *wah siapa ini ? Dan ternyata itu Kak Rifai , gue cepet-cepet buka , alhamdulillah balesannya positif *ada emoticon smile-nya juga

*Sedang berbagi kebahagian 
Ini adalah salah satu KEBAHAGIAAN terbesar
Buat hidup saya, meskipun terkesan biasa
Tapi saya tetap BERSYUKUR
Karena ini Skenario TUHAN.
*Ngak ada yang bisa menebaknya ! 

-Alfiana R. 

0 komentar:

Post a Comment