Tuesday, May 21, 2013

Man Shabara Zhafira

Siapa yang bersabar Maka, dia yang beruntung.
Banyak orang yang mengatakan bahwa orang SABAR itu lemah ,ditindas trus,dipermainkan ,karna orang-orang tau bahwa ini orang sabar ,jadi mereka berpikiran tidak ada masalah. Memang untuk jadi orang sabar pun banyak cobaan , Itu berarti Tuhan sayang sama kita,Tuhan memang sedang menguji hamba-hambanya yang memang benar-benar bersungguh-sungguh dengan Niatnya itu . Saya pernah dengan Quotes seperti ini : "Orang SABAR adalah kekasih Tuhan" , Subhanallah ,pasnya saya baca itu quotes, hati saya ditampar hebat olehnya,betapa beruntungnya orang-orang sabar itu .Jaman sekarang jika kita survei ke remaja-remaja sekarang ini jika ditanyai

                       "Hei Pacar kamu gimana sih orangnya"?
                       "Emm pacar gue itu Ganteng,perhatian,Trus Tajir lagi, Sempurna bangetkan"
                       "iya -_- "

Lebih sempurna yang mana ? Lelaki ganteng/perhatian/tajir atau Tuhanmu  yang maha sempurna ? dan kebanyakan juga orang lebih memilih dekat sama pacarnya ketimbang beribadah Kepada Tuhannya. "Naudzubillah" . Nah,kita kembali ke kekasih Tuhan,tapi masih banyak cobaan yang harus dilalui,tapi saya yakin Tuhan akan menerima ku . :d:
Untuk menjadi orang sabar itu,kita perlu belajar dari pengalaman/cerita  orang lain . Dan salah satunya yaitu buku ini :
Man Shabara Zhafira



Sesuai dengan Judulnya ,buku ini adalah salah satu karya dari penulis favorit saya yaitu AHMAD RIFAI RIF'AN. Hampir semua bukunya saya tertarik untuk baca,tapi karena keterbatasan.Didaerah saya belum ada dijual seperti ini,jadi tunggu keluar kota lagi baru bisa dapat bukunya yang lain.Tapi alhamdulillah saya sudah punya 1 buku ini, benar-benar pas saya baca ,hati saya langsung jadi tertampar untuk kesekian kalinya, betapa kecilnya saya ini ya Allah.Saya beruntung tapi kadang saya lupa bersyukur atas nikmat yang engkau berikan :j: Ini adalah awal dan proses saya untuk bisa belajar, bahwa menjadi kekasih tuhan itu amatlah sulit . Dan jika anda ingin berubah, tidak usah bilang-bilang ke orang lain bahwa, saya ingin berubah, karena suatu saat orang yang mendengarkan perkataan itu akan meminta bukti dari perkataan anda sendiri. Seiring berjalannya waktu kita akan berubah ,tetapi dengan syarat anda harus sadar .

"Segala keputusan tuhan adalah yang terbaik bagi kita.
Jika pun doa kita tak kunjung terjawab "YA"
Pikirkan,barangkali Tuhan sayang pada kita"
-AHMAD RIFAI RIF'AN-
Terima kasih atas bukunya,sangat bermanfaat.



0 komentar:

Post a Comment