Sunday, May 19, 2013

Cerita 10 Tahun yang Lalu


Assalamualaikum Wr Wb
Untuk sahabat-sahabat terbaikku yang semoga selalu dalam lindungan-Nya
Andi dewi hardiyanti Nur,Afriana,Zhelvianti,Hasbiyah Arifuddin  

KAPAN KUMPUL LAGI?
kapan main bareng lagi?
kapan bicara panjang lebar lagi?
kapan ketawa bareng lagi?
kapan nangis bareng lagi?
kapan marah bareng lagi?


lucu deh kalau ngeliat kita yang dulu dan sekarang haha #plak berawal dari kelas 1 sd, yang ga sengaja sering duduk ber-lima. Bayangin ber-lima kadang yuli sebelah gw, atau ga biya depan gw, kadang juga Selvi,Biya,yuli(SBY) duduk ber-3 dan gua sama wiwi dan lucunya yang awalnya cuma wiwi yang pake kerudung ,pas masuk SMP akhirnya semuanya bisa merasakan itu haha, keren kan? #apadeh dan inget juga wiwi paling pertama punya hape*masih jaman dulu* terus alhamdulillah kita masuk SMA yang kita inginkan 3 ke smada ,saya sendiri ke smansa ,dan satunya lagi ke pondok pesatren .

EH KUMPUL woi!
haha I do miss you all :)
Saya tunjukin yah wajah-wajah sahabat yang saya maksudkan tadi :c:
Saya mulai dari yang paling TUA  :h:
 Namanya AFRIANA ,panggilan YULI , sungguh nyambungnya kemana ? -_- *piss yuley (panggilang akbarnya) ,dia ini bisa dibilang teman pertama gue sejak pindah ke BONE ,orangnya baik,nurut,trus pinter apa lagi matematik *sikat abiss, dulu gue sempet belajar terus sama dia,pokoknya selalu sama-sama dia trus,kalo ngk ad dia yakin gue juga ngk ada .secara dia soulmate gue :)*. Pas juga nih dia tetangga gue ,cukup beberapa langkah kaki dari rumah gue ke dia udah sampe ,karna waktu , semakin hari kita semakin tumbuh dewasa .Dan akhirnya gue pindah rumah ,ngak ada lagi yang dibilang Tarwih bareng ,belajar bareng,curhat-curhatan , ngiliat yuli sore-sore depan rumah itu udah ngak ada.. oia tanggal lahirnya ini orang 17april 1996 paling tua diantara kita ber5.pokoknya gue ngk bisa lupain sosok yuli yang kocak , haha
Nah selanjutnya ada :
 Ini dia orang yang paaaaaalinggg saya rindukan di dunia ini *saya serius ,paling terakhir saya ketemu dia itu ramadhan 2011, Namanya Hasbiyah Arifuddin ,sekarang dia sekolah di Pesantren dan dia orang yang paling alim diantara kami ber5.Dari SD gue kenal sama dia orangnya pintar ,Peringkat 1 terus,sabar,pokoknya jempol deh buat dia, rajin ke mesjid .Biya ini Kelahiran 16 Juni 1996. keinginan gue sekarang itu bisa ngeliat perubahan wajah biya lagi , atau masih seperti dulu kecil-kecil tapi manis . Insya Allah Kita akan ketemu lagi yahhh , Aminnn...

Selanjutnya :
Artis ini hahaha... Orang paling MAGAYA (fasion styles) diantara kami ber5 , paling sering bertanya tentang pencuci muka, penghilang jerawat, dan sabun pemutih wajah. *selvii gue cuma bercanda... tapi nyata kan? Namanya ZHELVIANTI ARAS kelahiran 18 november 1996, orangnya baik,cantik,rajin, tapi hobinya satu SUKA OTW,dimana pun dia diajak dia pergi(bahasa gue bener2) , kecuali dihutan tengah malam :) hahaha.. dan dia adalah orang yang paling saya tidak pernah dengar kabarnya , gue ajak kerumah ngk pernah sempet-sempet, Orang kite mau bikin album tauuu :p dan dia satu sekolah sama wiwi,yuli.

Dan selanjutnya :
Bagaya,Sok imut,sok maniss inilah dia ANDI DEWI HARDIYANTI NUR , panggilan WIWI,WINDI,WIBON(favoritgue).Kelahiran 24 desember 1996,dia orang yang lugu ,baik hati,dia nerima semua orang yang ingin dekat sama dia, tapi jika dimintai alamat atau nomor hape sering boohongg... dijawab sihh tapi ngak jelas dan ngk lengkap , iya seperti cuekcuek bunglon... Pinter ,tapi lemah, dan gue bakal usahain biar dia bisa berubah dari sifatnya ituu... inget wiibonn..dia jga paling cerewet,suka makan,hobinya foto-foto gituu.. ketika dia punya masalah pasti ceritanya ke gue ..oke2 tengkyu ,gue akan membantu ktika ada masalah ..

Kemudian yang terakhir *berarti yang paling Muda


ini Foto-foto bersama kamii
ultah selvi



pesta duren

*Hari demi hari kita kan berubah. Perlahan lahan sadar.Kemudian menjadi yang terbaik. Pesanku Jangan pernah Lupa Sedikit pun tentang ini .KUPERSEMBAHKAN UNTUK KALIAN SEMUA :) my bestthebest friend

-alfina30-

1 comment: