Saturday, May 18, 2013

Berawal dari Graffiti . Indahnya menolong Sesama

KeMaren gue sempet googling , dan hasilnya ini, dari dulu gue mimpiin bisa bikin/ngedit tulisan graffiti dan akhirnya tercapai juga 17 MEI 2013 :)) .temen-temen gue  juga banyak yang minta dibikinin , oke saya layani ,ngitung-ngitung amal :) 

*selalu bermanfaat buat semua orang yang membutuhkan kita , kecuali bagi mereka yang tidak memerlukan kita , karena manusia itu terkadang mereka memilih , apakah orang ini bisa menguntungkan buat saya atau tidak ? Layaknya seperti sampah "jika dibutuhkan diambil jika tidak ,dibuang " Astagfirullah sungguh Aneh tingkah  laku manusia sekarang ini... semoga kita tidak termasuk dari orang-orang tersebut. 
Sekarang tingkat EGOISME lebih tinggi dibanding KESADARAN masing-masing ,


0 komentar:

Post a Comment