Wednesday, December 25, 2013

Atasi GALAU dengan Segera

Halo Sahabat blogger , yang lagi galau pas lagi libur panjang, atau yang lagii brokenheart .. Gue punya tips buat kalian , supaya tidak terjerumus kedalam suasana yang mengerikan ituu .

Oke , kalau yang gue lakukan sih seperti ini .

  1. Nonton OP (OnePiece) 
saya sarankan untuk nonton film apapun itu sesuai kesenangan anda, yang bisa bikin anda ketawa,senang, kalau gue sihh yang ini :D OP

   2.Kumpul sama teman sahabat, yakin saja kalian akan lupa dengan masalah anda
   3.Jika tidak ada tempatmu untuk bersandar ,masih ada lantai tempatmu untuk bersujud . Saya percaya Allah paling mengerti apa yang kita rasakan .
  4.Belajar (UN sudah dekat) 





saya rasa cukup ... ingat kalau kita kehilangan mereka, dunia ini tidak akan berhenti bukan . Jangan Mempersulit diri :D 


#salam hangat

0 komentar:

Post a Comment